News

OUTBOUND SATUAN PENGAMANAN BANK BJB

Pada hari Jumat tanggal 16 Februari   2018, Satuan pengamanan Bank bjb melakukan kegiatan outbound management training di Zone 235 Outdoor Training Center.

Kegiatan outbound ini mengusung tema “ Menyamakan visi & misi “

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut  kurang lebih 140 orang yang dibagi menjadi 10 kelompok . Hari pertama di mulai dengan uparaca pembukaan,makan siang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tracking . Malam harinya para peserta mengikuti kegiatan caraka malam . keesokan harinya kegiatan dilanjutkan dengan games seperti diantaranya rappelling,double rope ,blind man walking , fill the water dan masih banyak lainnya . Hari ketiga kegiatan diakhiri dengan simulasi tempur paintball dan upacara penutupan . Para peserta sangat antusias mengikuti setiap kegiatan dan arahan yang di intruksikan oleh para pelatih dari zone 235 .   Semangat kerja dan semangat berinovasi menjadi tujuan dari kegiatan ini. Harapan besarnya adalah semakin banyak peserta  yang memiliki semangat kerja dan semangat melahirkan ide – ide baru juga  terobosan baru bagi kemajuan perusahaan .    

            Outbound ini bukan hanya kegiatan hiburan bagi peserta tetapi juga kegiatan untuk meningkatkan kualitas SDM (Sumber daya manusia) di perusahaan yang semakin baik .

Back to All News