News

OUTBOUND MANAGEMENT TRAINING PT SERBA MULIA AUTO

Pada hari Jumat tanggal 08 Maret  2018, PT Serba Mulia Auto melakukan kegiatan outbound management training di Zone 235 Outdoor Training Center.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 60 orang yang dibagi menjadi 4 kelompok . Hari pertama di mulai dengan uparaca pembukaan ,makan siang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tracking . Malam harinya para peserta mengikuti kegiatan caraka malam . Pada hari kedua dilanjutkan dengan kegiatan games seperti dintaranya rappelling,double rope , blind man walking , fill the water dan masih banyak lainnya . Para peserta sangat antusias mengikuti setiap kegiatan dan arahan yang di intruksikan oleh para pelatih dari zone 235 .   Semangat kerja dan semangat berinovasi menjadi tujuan dari kegiatan ini. Harapan besarnya adalah semakin banyak peserta  yang memiliki semangat kerja dan semangat melahirkan ide – ide baru juga  terobosan baru bagi kemajuan perusahaan .    

            Outbound ini bukan hanya kegiatan hiburan bagi peserta tetapi juga kegiatan untuk meningkatkan kualitas SDM (Sumber daya manusia) di perusahaan yang semakin baik .

 

Back to All News